16 Sep 2012

autocad 2010

Untuk yang bergelut di dunia teknik sipil, Arsitektur, dsb pasti pada tau autocad. Autocad adalah Software untuk mendesain/merancang bangunan seperti rumah, apartemen, dan lain lain (kalo disebutin semua gak kelar-kelar postingannya, hehehehehe.......).Untuk kali ini saya posting Autocad 2010. Untuk Komputer/laptop yang canggih pasti bakal lancar tapi kalo komputer/laptop yang menengah keatas agak gaded-gaded seperti laptop saya (Kenapa saya posting ini ? Karena saya tahu banyak orang yang masih pake komputer/laptop yang menengah keatas karena komputer/laptop yang canggih kebanyakan harganya mahal). dah langsung aja saya kasih linknya Di bawah ini

AutoCad 2010 Part 1
AutoCad 2010 Part 2
AutoCad 2010 Crack

SEMOGA BERMANFAAT


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

game (3) Informasi (10) review (2) software (10) Tips & Trik (7)
Subscribe to RSS Feed