28 Jul 2012

Untuk pertama kalinya Saya akan memberikan review IMO X9, Jika ada yang salah-salah mohon maaf karena saya baru pertama kali posting artikel blog, yuk cekidot

Desain Dan Hardware

review imo x9IMO X9 Mempunyai Body Belakang Berwarna Silver, Warna yang Sangat Elegan, karena Sudah BerOS Ice Cream Sandwich Jadi Sudah Tidak Memakai Tombol Navigasi
Sedangkan untuk hardware yang dimilikinya, X9 sudah mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni berupa prosesor single core 1,2 GHz yang sudah ditunjang pula dengan memori RAM 1GB serta ruang penyimpanan sekitar 12GB.

Interface dan OS

X9 menggunakan layar berjenis kapasitif dengan resolusi 1024 x 768 piksel.Agar tampil jernih, IMO menggunakan layar berjenis IPS sehingga menyuguhkan gambar dengan warna, kontras dan sudut pandang yang baik.
Untuk OS yang dianut sudah mengusung versi teranyar Android 4.0 atau sudah Ice Cream Sandwich. Agar tampil lebih menarik, IMO menyuntikkan 5 buah homescreen yang masing-masing dapat diisi dengan ragam shortcut dan widget menarik yang bermanfaat untuk membantu pekerjaan sekaligus kehidupan sosial Anda.
Menu IMO X9Beralih ke menu, tampilan yang disuguhkan memang tidak mengalami perubahan dari tampilan standar Ice Cream Sandwich yang terdiri dari bar aplikasi dan widget.


Multimedia

Pemutar musik X9 mengkategorikan lagu yang disimpan berdasarkan artis, album dan judul lagu.Beragam format audio populer dapat dimainkan oleh X9.
Sementara untuk meemutar video, IMO telah membekali X9 dengan Media Player yang sanggup memutar beragam format video hingga resolusi full HD1080p. Berkat prosesor single core dan GPU Mali 400MP yang diusungnya, X9 dapat Anda gunakan untuk menonton video hingga resolusi FullHD 1080p.
Sayang sekali untuk sektor kamera, meski sudah memiliki modul kamera, dalam menu X9 ternyata tidak terdapat interface kamera sehingga jika ingin mengabadikan gambar, Anda harus menggunakan aplikasi eksternal Terlebih dahulu

Internet dan Konektivitas

Menjelajah web terasa puas berkat layar yang lebar serta browser yang dapat Anda gunakan pula untuk melihat halaman versi desktop. Browser bawaan X9 telah mendukung 16 buah tab serta dapat menampilkan konten flash.Meski demikian, jika Anda ingin menggunakan paket data operator, Anda harus membeli modem USB secara terpisah.(Pulsa)
Untuk Harga tidak terlalu merogok kocek terlalu dalam, karena harganya sekitar 1,8 jt
Semoga bermanfaat


Categories:

2 komentar:

  1. oh ini review tab ya gan.. udah bagus kok reviewnya.. tapi saya lebih suka phablet gan :) tablet kebesaran hehe

    related post linkwithinnya udah bener gan itu teh.. tinggal edit edit lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas kunjungannya ya, sekalian makasih atas related post nya. keren gan.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

game (3) Informasi (10) review (2) software (10) Tips & Trik (7)
Subscribe to RSS Feed